Tips Mencari Penghasilan Tambahan Melalui Internet

Tips Mencari Penghasilan Tambahan Melalui Internet - Domainesia

Perkembangan teknologi yang ada sekarang ini memberikan kemudahan bagi kita sebagai pengguna untuk menambah penghasilan tambahan melalui internet. Ada berbagai macam cara yang bisa kita lakukan yaitu salah satunya adalah dengan cara membangun halaman blog atau website berkualitas dengan konten yang positif dan nantinya bisa kita sisipkan iklan atau juga sponsor.

Hal paling sulit di awal adalah bagaimana kita perlu memikirkan tema yang ingin kita tentukan saat ingin membangun halaman website yang berkelanjutan dan bisa saja nanti akan masuk dalam peringkat pertama di Google. Kita tentu perlu melihat bahwa jika ada website yang masuk di halaman pertama Google adalah tentunya mempunyai reputasi yang telah dipercaya.

Ada berbagai macam cara yang bisa kita lakukan agar website yang telah kita bangun masuk di halaman pertama. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan teknik SEO (Search Engine Optimization). Untuk bisa mempelajari teknik SEO ini juga tidak terlalu sulit, kita bisa belajar melalui internet atau juga lewat video Youtube.

Di internet, ada berbagai macam blog atau website dengan isi bahasan menarik tentang teknik SEO (Search Engine Optimization) ini. Kita bisa mencoba sambil membaca dan juga sekaligus mempraktekkan teknik SEO di halaman website atau blog kita. Salah satu hal yang perlu untuk diperhatikan saat ingin menerapkan teknik SEO (Search Engine Optimization) adalah dari sisi konten yang berkualitas. Sebab dengan website yang mempunyai update konten dengan tema serta topik menarik akan juga mengundang visitor atau pengunjung untuk bisa berkunjung ke halaman website serta blog kita.

Kita bisa mencoba untuk melihat dari sisi passion kita terlebih dahulu saat ingin menulis artikel konten yang menarik di halaman website atau blog kita. Salah satu tujuannya adalah jika kita mempunyai passion akan suatu topik yang kita kuasai akan lebih memudahkan bagi kita tentunya saat ingin menulis review atau juga topik lainnya.

Ada berbagai macam tema atau topik yang bisa kita pertimbangkan yaitu seperti misalnya adalah dari sisi topik gadget, serta topik lainnya. Sebelumnya, tentu kita perlu untuk bisa mencoba mempertimbangkan juga yaitu dari sisi rancangan desain blog yang akan kita kembangkan. Desain blog terutama adalah dari halaman menu dan juga dari pemilihan warna background juga perlu untuk diperhatikan. Setelahnya tentu kita perlu memikirkan nama domain yang tepat untuk halaman blog serta website kita.

Pertimbangan lain seperti misalnya adalah membuat halaman sosial media dari mulai facebook, twitter dan sosial media lainnya juga perlu untuk kita pertimbangkan. Kita bisa terlebih dahulu mendesign dari sisi background halaman header channels youtube serta facebook atau twitter. Sebaiknya juga nama domain jangan terlalu panjang dan nantinya domain yang telah kita pilih akan bisa saja menjadi branding untuk usaha bisnis kita. Tentunya kita juga bisa mendiskusikan domain yang telah kita pilih bersama dengan keluarga, pacar dan sahabat kita.

Selain domain dan juga hosting tentunya, kita juga bisa mempertimbangkan menggunakan layanan VPS Indonesia yang ada di DomaiNesia. Kelebihan yang ada dari layanan ini adalah kita bisa lebih bebas untuk menentukan sistem operasi dan juga platform. Biasanya layanan ini digunakan untuk pembuatan game server, forum online besar dan juga lainnya. Cara menggunakannya ada yang memakai putty seperti linux server.

Punya pertanyaan? Sampaikan di kolom komentar yuk!