Sambut Hari AIDS Sedunia, Apple Hadirkan 4 Produk Baru dengan warna Merah

Untuk menyambut Hari AIDS sedunia, Apple akan mengubah logo Apple menjadi warna merah di 400 retail store nya di lima kontinen. Kemudian, Apple juga menghadirkan produk - produk terbaru dengan tema warna Merah sebagai bentuk dukungan kampanye (RED) dan dari hasil penjualan tersebut akan di donasikan untuk melawan AIDS di dunia. Sejauh ini, dana yang terkumpul dari seluruh Dunia untuk program melawan AIDS ini adalah $320 juta. Menariknya $100 juta dari total tersebut berasal dari Apple. Hal tersebut membuktikan kalau Apple benar - benar serius untuk membantu melawan AIDS ini.


Mau tau produk - produk terbaru apa saja yang masuk dalam kampanye '(RED)' ini? Inget, RED disini bukan album Taylor Swift loh ya.. Jadi, Apple menghadirkan iPhone 7 Smart Battery Case, iPhone SE Case, Beats Solo 3 Wireless On-Ear Headphones, dan the Pill+ portable speakers. Semua produk yang mimin sebutin tadi hadir dengan pilihan warna, warna Merah.

Uups.. Tidak sampai disitu aja guys. Apple juga bekerja sama dengan 20 pengembang aplikasi permainan, diantaranya adalah Angry Birds 2, Angry Birds POP!, Best Fiends, Best Fiends Forever, Boom Beach, Candy Crush Jelly Saga, Clash of Clans, Clash Royale, CSR2, Episode, Farm Heroes Saga, FarmVille: Tropic Escape, FIFA Mobile, Hay Day, MARVEL Contest of Champions, PewDiePie’s Tuber Simulator, Plants vs. Zombies Heroes, SimCity BuildIt, War Dragons and YAHTZEE With Buddies (Banyakkan). Masing - masing aplikasi permainan ini menawarkan konten eksklusif yang nantinya hasil penjualannya akan digunakan untuk membantu kampanye RED ini.

“The gift of life is the most important gift that anyone can give,” said Tim Cook, Apple’s CEO. “Thanks to the vision and dedication of (RED), an AIDS-free generation is within our reach. We want to leave the world better than we found it, and that’s why our longtime partnership with (RED) remains so important to us.”
Tambahan lainnya adalah mulai 1 - 6 Desember, Apple akan menyumbang $1 setiap transaksi menggunakan Apple Pay melalui Apple Store offline dan online dengan target donasi mencapai $1.000.000.

SumberApple (RED) | The Verge

Punya pertanyaan? Sampaikan di kolom komentar yuk!