iPhone 5se, iPad Air 3 dan Macbook Bakal Punya Pilihan Warna Rose Gold, Ladies?

Apple dirumorkan akan memperkenalkan iPhone layar 4 inch yang memiliki perpaduan antara iPhone 5s dan iPhone 6s dengan mengusung nama iPhone 5se (bukan iPhone 6c) dalam acara Apple Event Maret nanti. Jika sebelumnya beredar rumor mengenai fitur dan hardware yang akan digunakan di iPhone 5se, muncul kembali rumor bahwa iPhone ini akan memiliki pilihan warna 'bright pink' seperti iPod Touch.


Namun, hari ini 9to5mac mengkonfirmasi bahwa iPhone 5se akan memiliki pilihan warna yang sama seperti iPhone 6s, yaitu Space Gray, Silver, Gold dan Rose Gold (bukan 'birght pink'). Tidak hanya diperangkat tersebut, Apple juga menghadirkan pilihan warna Rose Gold untuk generasi iPad selanjutnya, yaitu iPad Air 3 dan Macbook 12 inch. Akan tetapi, pilihan warna Rose Gold di kedua perangkat ini tidak akan ditampilkan oleh mereka bulan depan.


Dalam Apple Event Maret nanti, Apple diperkirakan memang tidak hanya memperkenalkan iPhone 4 inch saja, tapi generasi iPad Air terbaru juga akan hadir yaitu iPad Air 3 yang katanya akan memiliki 4 speaker seperti iPad Pro, RAM 4 GB, Smart Connector dan peningkatan kapasitas baterai. Mungkin bisa dibilang versi mininya dari iPad Pro lah ya iPad Air 3 ini.

Disamping itu Apple juga akan memperkenalkan Macbook dengan prosesor Skylake, yang merupakan generasi keenam dari jajaran prosesor Intel. Kemudian mereka juga akan memperkenalkan jenis tali terbaru untuk Apple Watch, yaitu NATO-style nylon. Penasaran dengan semua rumor - rumor yang disebutkan oleh mimin? Tetap pantau Applenesian ya untuk update terbarunya..

Sumber9to5mac

Punya pertanyaan? Sampaikan di kolom komentar yuk!